By Admin on 13th March

Antonio Conte akan bereuni, namun bukan di lapangan hijau malah di meja hijau.Karena itu sebelum adanya resolusi mengenai jumlah kompensasi yang diterima Conte setelah dipecat The Blues.Antonio Conte kehilangan pekerjaannya pada akhir musim 2017-18. Chelsea menunjuk Maurizio Sarri sebagai pengganti.

Namun, masalah Conte dan Chelsea belum selesai karena pihak klub menolak untuk membayar kompensasi kepada Conte. Pengacara Conte menilai kalau kliennya berhak mendapat kompensasi sebesar 9 juta pound, kecuali ia mengambil pekerjaan lain pada musim 2018-19.

Hingga sekarang, Antonio Conte masih belum terikat dengan klub manapun. Hal itu membuat Conte menuntut haknya.Tetapi, Chelsea menolak membayar dengan alasan Conte telah melakukan pelanggaran kontrak. Manajemen The Blues menilai kalau Conte dengan sengaja merusak harmonisasi tim ketika memutuskan untuk menendang Diego Costa.

Chelsea merasa dirugikan karena Diego Costa menolak untuk kembali ke klub, akibat bermasalah dengan Conte. Hal itu yang menjadi acuan Chelsea kalau Conte telah melanggar kontrak.Tidak adanya kesepakatan antara kedua belah pihak membuat Antonio Conte memutuskan untuk membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Sejak dimiliki oleh Roman Abramovic, Chelsea kerap berganti-ganti manajer. Tercatat ia sudah mengeluarkan lebih dari 70 juta pound untuk membayar kompensasi pemecatan pelatih sejak 2003.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *