By Admin on 16th March

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps,akan tetap memanggil Oliver Giroudwalaupun ia tidak menjadi pilihan utama di Chelsea. Deschamps tetap percaya dan memilih Giroud agar bermain ditimnas Perancis.

Giroud memang tidak bermain secara reguler di Chelsea, terutama pada laga Premier League. Penyerang berusia 32 tahun sudah kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain yang baru bergabung Januari 2019 kemarin.

Walaupun selalu penjadi pemain pengganti dan baru mencetak satu gol di Liga Inggris, pelatih Perancis ini akan tetap memanggil Giroud untuk membela Perancis dalam pertandingan ujicoba pekan depan.

Didier Deschamps sebenarnya ada nama nama lain yang bermain reguler di timnya masing-masing yaitu Ada Wissam Ben Yedder yang bermain apik di Sevilla. Begitu juga dengan Alexandre Lacazette Alexandre Lacazette yang menjadi pilar utama Arsenal.

Tapi, kedua pemain diatas tidak dipanggil oleh Deschamps. Pelatih 50 tahun bukan bearti pilih kasih atau bagaimana, akan tetapi ia merasa Giroud lebih di butuhkan di Timnas Perancis, tapi dia merasa jika Giroud lebih dibutuhkan oleh Timnas Prancis.

“Mereka [Ben Yedder dan Lacazette] sudah melakukan hal yang baik. Tapi, saya harus membuat pilihan. Mereka berdua punya gaya yang mirip dengan Giroud. Giroud memang jarang bermain, tetapi apa yang Giroud lakukan itu sangat penting bagi tim,” papar Deschamps.

“Ben Yedder dan Lacazette pantas untuk dipanggil. Mereka hanya harus terus melakukan yang seperti mereka lakukan sekarang,” sambung eks pelatih Juventus dikutip dari Goal International.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *