By Admin on 4th April

Kemenangan yang diraih oleh Manchester City atas Cardiff dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 membuat mereka berhasil menggeser Liverpool dari puncak klasemen. Meski demikian, Manajer Man City, Josep Guardiola, tidak akan berpuas diri dan terus menekankan timnya agar fokus.

Walaupun masih memimpin klasemen sementara, namun tim berjuluk The Citizens hanya unggul 1 poin dari Liverpool yang konsisten menang. Dengan total enam pertandingan tersisa, Guardiola akan mewanti pasukannya agar menyapu bersih sisa pertandingan yang ada.

Jangankan untuk kehilangan poin, bahkan kemenangan 2-0 yang didapat Man City atas Cardiff sedikit membuat Pep kecewa. Manajer berpaspor Spanyol itu pasalnya ingin timnya terus mencetak gol lebih banyak. Karena, jika City dan Liverpool punya poin yang sama maka yang dihitung adalah selisih gol.

“Jika kami kehilangan poin tentu kami tidak akan juara. Saya tidak tahu dalam kondisi apa kami akan tiba (melawan Brighton di laga pamungkas). Akan tetapi, kemarin seharusnya kami menciptakan banyak gol dan anyak peluang terbuang sia-sia,” terang Guardiola, mengutip dari Sky Sports, Kamis (4/4/2019).

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *