By Admin on 11th June

Gelandang Juventus , Miralem Pjanic, angkat bicara terkait sejumlah nama yang disebut akan jadi pelatih baru timnya. Pemain berusia 29 tahun itu meyakini bahwa Juventus pasti akan menunjuk pelatih yang hebat.

Juventus saat ini masih belum punya pelatih tetap. Kondisi ini terjadi setelah Si Nyonya Tua mengakhiri kerja sama dengan Massimiliano Allegri yang sebelumnya berjalan selama lima tahun lamanya.

Kabarnya kini sudah mengerucut pada satu nama yakni Maurizio Sarri. Meskipun, sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak tersebut.

Maurizio Sarri sudah santer disebut akan jadi pelatih baru Juventus musim 2019/20. Juventus bahkan sudah cukup lama mendekati pelatih yang masih punya kontrak dengan Chelsea. pelatih tersebut memiliki talenta yang luar biasa.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bahkan harus turun tangan secara langsung untuk merampungkan negosiasi dengan sang pelatih chelsea yaitu Maurizio Sarri. Hasilnya sejauh ini positif. Maurizio Sarri sudah menerima tawaran yang diajukan oleh pihak Juventus. dan tinggal menunggu waktu saja.

Tapi untuk saat ini Maurizio Sarri masih memiliki kontrak dengan Chelsea sampai dengan tahun 2021 mendatang. sedangankan pihak Chelsea tidak merasa keberatan kalau Maurizio Sarri benar benar hendak hengkang dari club Chelsea.

Klub chelsea pun berkata jika Maurizio sari ingin hengkang mereka pun akan mencari pengganti tersebut. dan Maurizio Sarri belum bisa pergi ke Juventus sebelum ada pengganti baru.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *