By Admin on 20th September

Kabarnya Juventus hanya mampu meraih satu poin kala bertemu Atletico Madrid dalam laga perdana Grup D Liga Champions. Hasil tersebut membuat sang pelatih, Maurizo Sarri kecewa.

Pertandingan di Wanda Metropolitano berlangsung dengan sengit. Pada babak kedua, Bianconeri berhasil unggul dua gol lebih dulu atas Atletico Madrid berkat aksi Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi.

Juventus terpaksa menerima hasil imbang 2-2 dan hanya mendapatkan satu poin dari Spanyol. Mereka kini menduduki peringkat dua dengan koleksi satu poin, terpaut dua angka dari Lokomotiv Moscow yang duduk di puncak klasemen.

Juventus gagal mendapatkan poin penuh. Padahal menurut kasatmatanya, para pemainnya sudah tampil jauh lebih baik ketimbang waktu menghadapi Fiorentina di Serie A akhir pekan lalu.

Mantan pelatih Chelsea tersebut beranggapan bahwa sebenarnya, tidak ada yang spesial dari permainan bola mati yang diterapkan oleh Atletico. Hanya saja, pemainnya terlalu pasif untuk mencegah peluang menjadi gol.

Kami harus lebih agresif dalam situasi bola mati. Atleti sangat bagus di udara, namun kiriman bolanya sangat lemah dan kami pun terlalu pasif, karena sepertinya itu bisa saja dipotong.

Masalah bola mati ini harus segera dipecahkan oleh Maurizio Sarri sebelum tim asuhannya kembali beraksi di Serie A. mereka akan berhadapan dengan Verona di markas kebanggaannya Juventus.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *