By Admin on 19th April

Perpanjangan Kontrak antara Marcus Rashford dengan Manchester United dikabarkan menemui hambatan serius. Sebab, Rashford memilih menunda negosiasi kontrak baru dengan Setan Merah. Nominal gaji dan Barcelona menjadi kendala.

Rashford sudah menjadi pilar untuk Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer. Dia sudah menjadi penentu gol bersama dengan United, bahkan sudah melebihi golnya di era Jose Mourinho pada musim 2018/19.

Salah satu gol penting Rashford untuk Manchester United diciptakan saat melawan Paris Saint Germain pada ajang Liga Champions di leg kedua. Rashford menjadi penentu lewat titik penalti di menit 90 yang memastikan lolosnya MU ke babak 16 besar.

Kontrak antara Manchester United dengan Marcus Rashfordakan selsai pada 2020 mendatang. MU diberitakan sudah mencoba untuk bernegosiasi tentang perpanjangan kontrak dari Rashford.

Hanya saja, keinginan MU sdikit menemui hambatan. Sebab, Rashford memilih untuk menunda negosiasi tentang konterak baru. Diketahui ada beberapa faktor Rashford menunda pembicaraan dengan United.

Dilansir dari Daily Mail, alasan yang paling utama ialah alasan gaji. Rashford sudah meminta gaji dengan nominal 200ribu pounds. Nilai tersebut setara dengan Rp 3,7 miliar. Nilai yang cukup besar bagi pemain muda sekaliber Rashford.

Kedua, Rashford juga ingin menjamin 1 tempat di Manchester United. Dikarenakan Manchester United akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *