By Admin on 7th May

Pemain yang berkebangsaan mesir ini Mohamed Salah masih menjadi andalan bagi Liverpool pada musim 2018/19, sama seperti yang terjadi pada musim lalu. Namun, pada saat Liverpool akan menjalani laga krusial, malah justru cedera. Sama seperti musim lalu.

Mohamed Salah mengalami cedera yang cukup berat saat membela Liverpool di laga pekan ke-37 Premier League lawan Newcastle akhir pekan lalu. Pemain berusia 26 tahun mendapatkan cedera pada menit ke-70 dan tidak bisa bermain lagi.

Mohamed Salah bertabrakan dengan penjaga gawang Newcaslte, Martin Dubravka. Salah ambruk dan dikabarkan sempat tidak sadarkan diri selama beberapa detik. Bantuan dari tim medis kemudian datang dan Mohamed Salah bisa kembali bangun dan berjalan meninggalkan lapangan tersebut.

kekhawatiran Klopp benar-benar terjadi. Manajer asal Jerman itu memastikan Salah tidak bisa bermain di laga melawan Barcelona, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB di Anfield. Saat Liverpool butuh keajaiban untuk membalikkan agregat 3-0 atas Barcelona.

Jika melihat karir Klopp di Liverpool, ini bukan kali pertama dia absen pada laga krusial. Musim lalu juga begitu. Mohamed Salah mengalami cedera saat laga yang sangat penting, final Liga Champions.

Musim lalu, Salah sejatinya masuk dalam line-up final Liga Champions lawan Real Madrid. Namun, dia kemudian mengalami cedera bahu usai bertabrakan dengan Sergio Ramos. Mohamed Salah pun tak bisa melanjutkan laga hingga usai. Hasilnya, tanpa Mohamed Salah, Liverpool kalah di final Liga Champions dengan skor 3-1 atas Real Madrid.

permainan The Reds Bukan hanya mencetak gol, dia juga mampu memporak-porandakan lini pertahanan lawan dengan kecepatan yang dimiliki.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *