By Admin on 10th April

Bek Barcelona, Gerard Pique, sangat berhati-hati saat melawan Manchester United. Oleh karena itu, ia mewanti timnya agar membuat gol sebanyak-banyaknya agar pasukan besutan Ole Gunnar Solskjaer tidak ada harapan untuk hidup.v

Barcelona akan menghadapi Manchester United dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari nanti. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Old Trafford.

Kondisi Barca sendiri pun sedang onfire. Pada akhir pekan kemarin, mereka berhasil mengalahkan Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga dengan skor 2-0. Hasil itu membuat Barca memimpin sendirian di puncak klasemen dengan 73 poin.

Barcelona mungkin dalam kondisi terbaiknya, tapi bukan berarti mereka harus menganggap remeh skuad Manchester United. Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba dkk berhasil menemukan peforma terbaiknya.

Yang paling membuat orang terkagum-kagum saat mereka berhasil mengalahkan PSG pada leg kedua babak 16 besar. Kala itu, The Red Devils harus mengejqar defisit dua gol dan ditambah lagi mereka kehilangan hampir semua pemain intinya karena cedera dan akumulasi kartu.

Namun mereka berhasil membalikan keadaan dan berhasil lolos ke perempatan final. Berkaca dari laga itu, Pique menyatakan tidak akan memberikan MU nafas sedikit pun jika tidak ingin nasibnya sama dengan PSG nanti.

“Saya menilai PSG adalah contoh yang benar-benar akan kami jauhi,” tutur Pique dikutip dari Sports Mole. “Saya turut meyaksikan pertandingan ini, PSG dapat menyelesaikan pertandingan di babak pertama akan tetapi mereka gagal” sambungnya.

“Tapi anda tak bisa membiarkan Manchester United hidup,” lanjutnya.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *